PSG serius ingin mempersatukan Messi dengan Neymar dan Mbappe

id Paris Saint Germain, Neymar, Lionel Messi

PSG serius ingin mempersatukan Messi dengan Neymar dan Mbappe

Kapten Barcelona Lionel Messi dalam pertandingan perempatfinal Copa del Rey melawan Granada di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spanyol, 3 Februaryi 2021. (REUTERS/JON NAZCA)

Jakarta (ANTARA) - Kontrak baru Neymar dengan Paris Saint-Germain bisa berdampak besar terhadap masa depan Kylian Mbappe dan juga bintang Barcelona Lionel Messi, lapor surat kabar Brasil, Mundo Deportivo.

Mengutip koran itu, laman football espana menyebutkan bahwa PSG ingin mempersatukan Messi dengan Neymar musim depan.

Harganya memang tak murah, tetapi presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olah raga Leonardo sudah menyatakan akan mencobanya.

Dunia memang sedang ditimpa pandemi sehingga mengganggu perekonomian klub seperti PSG juga, tetapi ada optimisme di dalam klub Prancis itu bisa mendatangkan Messi, apalagi sudah mendapatkan komitmen dari Neymar.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa kontrak baru Neymar memuluskan jalan mendatangkan Messi ke Paris untuk bermain bareng sahabatnya.

Dengan cara seperti itu, PSG bakal diuntungkan oleh kedatangan salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa di jagat ini tersebut.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Messi akan memberikan keuntungan pemasaran sampai 600 juta euro.

Dengan diperkuat oleh tiga superstar itu maka PSG bisa mempertahankan dominasinya. Untuk itu, beberapa bulan ke depan akan sangat menarik untuk diamati.



 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024