TWC membantu renovasi masjid

id bantuan twc,renovasi masjid,masjid yogyakarta

TWC membantu renovasi masjid

Perwakilan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) secara simbolis menyampaikan bantuan dana untuk renovasi masjid di di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (ANTARA/HO PT TWC)

Sleman (ANTARA) - PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero) membantu renovasi tiga masjid di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ketua TJSL dan SME Founding Manager PT TWC Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko Bambang Sarwo Eddy di Kantor Pusat PT TWC di Sleman, Selasa, mengatakan bahwa bantuan dana untuk merenovasi tiga masjid sudah diserahkan pada 18 Maret 2021.

Bantuan dana diberikan untuk merenovasi Masjid Ukhuwah Islamiyah di Perumahan Puri Domas, Sempu, Ngemplak, Sleman; Masjid Al Muttaqin Kalibiru di Hargowilis, Kokap, Kulon Progo; dan Masjid Istikmal di Kembangputihan, Guwosari, Pajangan, Bantul.

"Total bantuan kali ini senilai Rp48 juta," kata Sarwo.

Anggota panitia pembangunan Masjid Ukhuwah Islamiyah Suwito mengatakan bahwa bantuan dana dari TWC akan digunakan untuk pembangunan tempat wudhu putri dan kamar marbot di Masjid Ukhuwah Islamiyah.

Ketua Takmir Masjid Al Muttaqin Dadali mengatakan, pengurus masjid akan menggunakan bantuan dana dari perusahaan untuk membangun tempat wudhu serta memperluas area shalat.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Istikmal Juremi mengemukakan rencana pengurus menggunakan bantuan dana untuk menyediakan mesin pembangkit listrik di masjid.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024