Amazfit meluncurkan T-Rex Pro

id arloji

Amazfit meluncurkan T-Rex Pro

Amazfit T-Rex Pro (istimewa)

Yogyakarta (ANTARA) - Amazfit, salah satu merek global di pasar perangkat wearable, meluncurkan Amazfit T-Rex Pro sebagai model terbaru yang akan meneruskan kesuksesan lini outdoor smartwatch-nya.

Dirancang khusus untuk petualang dalam menjelajah mengikuti naluri, Amazfit T-Rex Pro telah lulus 15 pengujian berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrem. Menjadikan T-Rex Pro sebagai mitra sempurna untuk berpetualang.

Dibekali pemantau kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, mencakup sejumlah mode olahraga outdoor yang juga dikenal sebagai aktivitas petualangan, memudahkan penggunanya tetap bugar dan sehat saat berpetualang keluar dari zona nyaman.

Mewarisi popularitas dari smartwatch peraih penghargaan, Amazfit T-Rex, yang pertama kali diluncurkan di CES 2020, maka untuk menyempurnakan kesuksesan pendahulunya, Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif terbaru dan lebih tangguh.

Selain lulus 15 pengujian berstandar militer 2, Amazfit T-Rex Pro juga lulus tiga pengujian ketahanan tambahan. Berbagai fungsi baru yang dapat ditemukan pada Amazfit T-Rex Pro mencakup ketahanan terhadap air hingga 10 ATM 3 , sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga.

Dirancang untuk aktivitas luar ruangan dan telah lulus uji berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro merupakan perangkat wearable andal yang mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, mampu bertahan dalam cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering, dan hutan hujan yang lembab.

Amazfit T-Rex Pro adalah teman terbaik bagi mereka yang ingin mendobrak batas. Dengan Amazfit T-Rex Pro, semua informasi yang dibutuhkan pengguna tersedia dalam sekejap dan mudah dibaca berkat layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni.

Dengan desain sudut yang menarik, bingkai luar berlapis logam yang kokoh menjaga bobotnya tetap ringan, melengkapi tampilan keseluruhan yang tangguh dan menarik.

Dengan tali silikon yang kuat namun ramah kulit dan tahan keringat, Amazfit T-Rex Pro hadir dalam tiga pilihan warna Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.

Dengan berbagai fitur canggih yang disempurnakan, Amazfit T-Rex Pro menjadi teman yang dapat diandalkan bagi penggunanya dalam melakukan berbagai macam olahraga dan aktivitas luar ruangan.

Didukung dengan empat sistem satelit navigasi global 4, Amazfit T-Rex Pro dapat membantu melacak lokasi penggunanya bahkan saat berada di lingkungan yang sulit ditemukan bila hanya mengandalkan GPS semata.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar