Menu Malio Terrace kini bisa dipesan lewat GoFood

id Hotel,Inna malioboro

Menu Malio Terrace kini bisa dipesan lewat GoFood

Malio Terrace, salah satu outlet restaurant dari Grand Inna Malioboro (Grand Inna Malioboro)

Yogyakarta (ANTARA) - Malio Terrace, salah satu tempat makan kekinian di tengah Kota Yogyakarta yang merupakan salah satu outlet restaurant dari Grand Inna Malioboro berlokasi di halaman hotel mengusung konsep Grab & Go.

Public Relations Manager Grand Inna Malioboro Retno Kusuma melalui keterangan tertulis di Yogyakarta, Jumat, mengatakan konsep Grab & Go ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati menu di Malio Terrace dari rumah.

"Kini, menu-menu Malio Terrace sudah bisa dipesan via GoFood. Ini menjadi upaya untuk mempermudah masyarakat menikmati hidangan cita rasa executive chef hotel bintang empat di rumah," kata dia.

Berbagai macam menu yang dapat dipesan melalui GoFood diantaranya Indonesia Menu seperti sop buntut, iga bakar mataram, bakso kelapa, brongkos, ayam goreng garuda, nasi goreng garuda, ayam geprek, mie tok-tok, tahu garuda, lumpia. 

Untuk fast food di antaranya : pizza scudetto, cheese pizza, chicken in the basket, chicken sandwich, beef burger, churros, korean garlic cheese bread, hotdog, berbagai macam menu bento, serta frozen food.

Fasilitas GoFood dapat dipesan mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Selama pandemi ini Malio Terrace selalu menerapkan standar Protokol COVID-19.

"Para pengunjung Malio Terrace tidak hanya dapat menikmati menu light meals dan fasilitas co-working space tetapi juga dapat menikmati gelato corner yang merupakan signature menu," ujar Retno.

 
Salah satu menu Malio Terrace (Grand Inna Malioboro)



Menghabiskan waktu dengan nongkrong di Malio Terrace merupakan hal yang wajib dilakukan oleh pengunjung Malioboro. selain fasilitas indoor ada juga area outdoor dan fasilitas co working space di lantai dua. 

Menu spesial yang direkomendasikan dan sangat digemari yaitu Massimo Gelato yang hanya tersedia khusus di Malio Terrace. Signature Menu of The Month yang dapat dinikmati di Malio Terrace adalah Bakso Kelapa dan Gelato Churros.

Ribuan orang sudah datang untuk menikmati menu di Malio Terrace sejak dibukanya Malio Terrace pada 25 November 2019 lalu. Malio Terrace juga menawarkan spot instagramable di tengah Kota Yogyakarta.

Menu yang lain yang dapat dinikmati di Malio Terrace yaitu Angkringan Malioboro, menu breakfast, Pasta, Corn Dog, Dimsum, Malio Speciality, Burger, Taco, Pizza, Hot Dog, Sandwich, Coffee, Juice, dan Alcoholic Beverage. Di periode tertentu pengunjung juga dapat menikmati live akustik.

Lokasi Malio terrace berada dihalaman hotel Grand Inna Malioboro, Jl Malioboro No 60 Yogyakarta, telp 08112837788.