Seru, Borneo FC lawan Persela

id Borneo fc, borneo fc samarinda, pesut etam, sultan samma, gelandang borneo fc,Iwan setiawan, pelatih persela, persela, p

Seru, Borneo FC lawan Persela

Pesepak bola Borneo FC Wawan Febrianto (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Sihran Amarullah (kedua kanan) usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (6/11/2021). Borneo FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/aww.

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC akan menghadapi Persela Lamongan yang ditangani oleh Iwan Setiawan, mantan arsitek tim yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur itu, pada laga lanjutan Liga 1 2021 yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (23/11).

"Perjumpaan dengan Coach Iwan nanti pasti menarik. Dia orang yang lama mengenal Borneo FC," kata pemain senior Borneo FC Sultan Samma, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

Sultan mengenal betul sosok pelatih Persela yang berjuluk Spesial Wan tersebut dan menyampaikan bahwa seluruh pemain Borneo FC menaruh hormat.

Apalagi, Iwan sempat membawa Borneo FC meraih juara Divisi Utama tahun 2014 dan juga Piala Gubernur Kaltim 2016.



Meski tak lagi bersama Borneo FC, Iwan disebutnya mengenal gaya bermain Pesut Etam, apalagi beberapa pemain yang dibesutnya dulu hingga kini masih bertahan.

Terlepas dari itu, Sultan menegaskan lebih fokus untuk mempertahankan ritme bermain dan tren positif yang sudah didapat timnya.

"Kemenangan dua kali beruntun dan tren positif ini harus kami pertahankan. Kami semua sepakat di series ketiga ini akan mengambil poin semaksimal mungkin untuk bisa merangsek naik di papan klasemen. Paling tidak kami bisa berada di papan atas," ujarnya.

Hasil positif di dua pertandingan, lanjut dia, sudah pasti mengangkat mental pemain menjadi lebih bagus dan rasa percaya diri harus lebih ditingkatkan.

"Motivasi juga lagi bagus, semoga ini membawa aura yang baik," pungkas Sultan.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024