Rahmania Astrini merilis "Butterfly", beda dari karya sebelumnya

id Rahmania astrini,Butterfly

Rahmania Astrini merilis "Butterfly", beda dari karya sebelumnya

Penyanyi Rahmania Astrini (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rahmania Astrini meluncurkan karya terbaru berjudul "Butterfly", yang diklaim berbeda dari lagu-lagunya terdahulu.

"Lagu ini sangat unik dan nuansanya segar yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba buat track seperti ini, kayak lagu ini tuh labil but with an attitude," kata Astri dalam siaran persnya dikutip pada Sabtu.

Berdurasi 3 menit, lagu "Butterfly" bercerita tentang sebuah hubungan yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan apakah masih merasakan "butterfly in stomach" satu sama lain.

Proses rekaman lagu pun berjalan cepat dan santai. Diproduseri oleh Dila Sarah, lagu ini dibuat oleh Astri bersama dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru selaku pengarah vokal.

"Aku ingin orang ikut menari saat dengar lagu ini, aku mau mereka merasakan vibe-nya dan menikmatinya sama seperti aku menikmati lagu ini," ujar Astri.

Astri berada di bawah label rekaman Warner Music Indonesia sejak tahun 2017 ketika merilis debut "Menua Bersama". Belum lama ini, Astri berhasil mendapatkan penghargaan AMI Awards sebagai Penyanyi R&B Solo Artist Terbaik untuk lagu "Runaway'.

Ini merupakan kali kedua Astri menyabet penghargaan di kategori yang sama di tahun 2019.

"Terima kasih sekali, selamanya aku bersyukur atas kesempatan yang diberikan. Insha Allah bisa berkarya untuk waktu yang lama," kata Astri.

"Runway" sendiri sudah ditonton lebih dari 2,2 juta kali dan didengarkan sebanyak 2,3 juta kali. Lagu tersebut juga masuk dalam mini album "Adolescent" yang dirilis awal tahun 2021.



 
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024