Video "Spider-Man: Across the Spider-Verse"

id Sekuel,Spider verse,Across spider

Video "Spider-Man: Across the Spider-Verse"

Cuplikan film "Spider-Man: Across the Spider-Verse" (ANTARA/Sony Pictures Animation)

Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures Animation merilis cuplikan pertama dari "Spider-Man: Across the Spider-Verse" yang merupakan sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse".

Dilansir Variety pada Minggu, cuplikan baru melanjutkan dari bagian "Spider-Verse" pertama, yang menunjukkan Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore) bersantai di tempat tidurnya sambil mendengarkan "Sunflower" milik Post Malone dan Swae Lee.

Setelah dihubungi oleh Gwen Stacy alias Spider-Gwen (Hailee Steinfeld) dari dimensi alternatif, keduanya keluar dari jendela kamar tidur Morales.



Teaser mencapai klimaks dengan cuplikan Morales sebagai Spider-Man berayun melalui kota dan portal, menampilkan gaya animasi sekuel yang memukau.

Cuplikan video itu ditutup dengan pengungkapan judul "Spider-Man: Across the Spider-Verse", bersama dengan subtitle kejutan "Part One" yang menunjukkan bahwa lebih banyak sekuel "Spider-Verse" sedang dalam perjalanan.

Sebelumnya pada hari Sabtu (4/12) produser Christopher Miller mengunggah gambar sederhana sebuah truk dengan logo dari acara "Today" yang menunjukkan bahwa tampilan sekuel "Spider-Verse" akan diungkap segera.

"Spider-Verse" pertama meraih sukses besar di seluruh dunia dengan meraup 375,5 juta dolar AS dan menghasilkan kemenangan Oscar pertama Sony Animation untuk fitur animasi terbaik.

Bersamaan dengan "Across the Spider-Verse", Sony juga mengungkapkan cuplikan dari spin-off "Spider-Man" yang akan datang di Brazil Comic-Con Experience 2021 pada hari Sabtu (4/12), menampilkan adegan lengkap dari "Morbius".

Film ini dibintangi Jared Leto sebagai Dr. Michael Morbius, musuh vampir Spider-Man dalam komik Marvel. Film ini akan tayang di bioskop pada 28 Januari 2022.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022