Lima wilayah DKI hujan

id Jakarta ,cuaca,hujan

Lima wilayah DKI hujan

Awan hitam menyelimuti langit di wilayah Jakarta, Selasa (4/2). Kepala Sub Bidang Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Harry Tirto Djatmiko mengatakan bahwa curah hujan di Jabodetabek dipengaruhi oleh kondisi tekanan udara di Australia dan keberadaan badai tropis Edna. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Koz/mes (ANTARA FOTO/M AGUNG RAJASA)

Jakarta (ANTARA) - Lima wilayah di Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta diprakirakan dilanda hujan dengan intensitas sedang saat memasuki pagi hari pada Rabu.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan tersebut melalui situs resminya BMKG.go.id.

Lima wilayah tersebut terdiri atas Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Timur diprakirakan berawan di pagi hari.



Memasuki siang, empat wilayah akan dilanda hujan di antaranya Jakarta Barat dan Jakarta Pusat dengan intensitas ringan serta Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dengan intensitas sedang.

Sedangkan dua wilayah lainnya yakni Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hanya  berawan.

Memasuki malam hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta diperkirakan dalam kondisi berawan.



Kondisi yang sama pun juga dialami seluruh wilayah di DKI Jakarta pada waktu dini hari kecuali Kepulauan Seribu yang akan mengalami kondisi hujan ringan.

Selain itu, BMKG juga mencatat rata-rata suhu pagi ini akan berkisar 23 sampai 30 derajat Celcius. Sedangkan kelembaban udara diperkirakan akan berkisar 75 sampai 100 persen.




 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022