Inter Milan segera umumkan tiga rekrutan anyar

id Inter,Liga Italia,Andre Onana,Henrikh Mkhitaryan,Raoul Bellanova,Giuseppe Marotta,Paulo Dybala,Romelu Lukaku,Simone Inza

Inter Milan segera umumkan tiga rekrutan anyar

Pesepak bola Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) berebut bola dengan peepak bola AS Roma Henrikh Mkhitaryan (kiri) dalam laga lanjutan Liga Italia, di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (23/4/2022. AInter berhasil mengalahkan Roma 3-1 dan kini naik ke puncak klasemen sementara. ANTARA FOTO/Reuters-Alessandro Garofalo/hp.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan segera mengumumkan tiga rekrutan anyar mereka pada bursa transfer pemain musim panas pada pekan ini, termasuk Andre Onana dan Henrikh Mkhitaryan.

Dikutip dari football-italia, Selasa, mantan penjaga gawang Ajax Andre Onana telah menjalani tes medis bersama Inter pada Januari lalu, sedangkan Mkhitaryan akan melakukan tes medis pada Rabu mendatang.

Selain kedua nama tersebut, diyakini Inter Milan juga telah berhasil mendapatkan jasa bek sayap Raoul Bellanova dengan status pinjaman disertai opsi pembelian dari Cagliari.

Pada Senin, CEO Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan Onana dan Mkhitaryan akan diresmikan dalam waktu dekat, sedangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku masih dalam tahap negosiasi.

Dybala saat ini berstatus bebas agen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Juventus, sedangkan Lukaku berusaha diboyong dari Chelsea dengan skema pinjaman.

"Saya bisa mengatakan hari ini bukanlah hari pengumuman Lukaku. Lukaku dan Dybala adalah target kami, tapi harus ada pertimbangan aspek keuangan," ujar Moratta.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024