AC Milan membidik Hamed Traore

id Hamed Traore,AC Milan,Sassuolo,Renato Sanches,Liga Italia,PSG,Lille,Bursa transfer pemain

AC Milan membidik Hamed Traore

Pesepak bola Udinese Rodrigo Becao (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Sassuolo Hamed Junior Traore (kiri) dalam laga pekan ketujuh Liga Italia, di Stadion Mapei - Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Italia, Jumat (6/11/2020). Pertandingan ini berakhir imbang tanpa gol. ANTARA FOTO/Reuters-Alberto Lingria/hp.

Jakarta (ANTARA) - Juara Liga Italia musim lalu AC Milan dikabarkan kini tengah membidik gelandang Sassuolo Hamed Traore usai terancam gagal mendapatkan Renato Sanches dari Lille pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Rabu, AC Milan sebenarnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Sanches, namun biaya transfer yang mereka tawarkan dapat dikalahkan oleh PSG.

Kondisi ini membuat AC Milan langsung menghubungi pihak Sassuolo untuk mendiskusikan soal kemungkinan untuk mendaratkan Traore ke San Siro pada musim panas ini.

AC Milan saat ini sedang mencari gelandang anyar setelah dipastikan kehilangan Franck Kessie yang kontraknya habis pada akhir bulan ini dan akan bergabung ke Barcelona dengan status bebas agen.

Sassuolo diperkirakan akan meminta biaya transfer sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp392 miliar untuk Traore, lima juta euro lebih murah dibanding harga yang diminta Lille untuk Sanches.

Harga yang dipatok Sassuolo dirasa cukup pantas untuk Traore, terlebih pemain asal Pantai Gading itu dapat bermain di banyak posisi mulai dari gelandang serang di belakang penyerang hingga di sektor sayap.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024