Harry Winks diincar Everton

id Harry Winks,Tottenham Hotspur,Everton,Liga Inggris,Frank Lampard,Antonio Conte,bursa transfer pemain

Harry Winks diincar Everton

Pemain sepak bola Tottenham Hotspur Harry Winks dan pemain sepak bola Everton Seamus Coleman terjatuh saat berebut bola saat pertandingan antara Everton melawan Tottenham Hotspur dalam FA Cup di Goodison Park, Liverpool, Britain, Rabu (10/2/2021). ANTARA/REUTERS/Jason Cairnduff/WSJ/cfo

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Everton dikabarkan tertartik untuk mendatangkan gelandang Harry Winks dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis, pelatih Everton Frank Lampard telah meminta pihak klub untuk melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur soal Winks, meski belum muncul kabar soal harga yang diinginkan Tottenham.

Winks saat ini masih memiliki kontrak hingga Juni 2024 dengan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur dikabarkan mempersilahkan Winks untuk mencari klub lain pada bursa transfer pemain musim panas ini setelah mendapatkan gelandang Yves Bissouma dari Brighton and Hove Albion.

Semenjak kedatangan Antonio Conte pada November lalu, Winks tidak menjadi pilihan utama dan kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Rodrigo Bentancur serta Pierre-Emile Hojberg.