"Ms. Marvel" serial menarik ditonton

id ms marvel,Marvel Cinematic Universe,Iman Vellani

"Ms. Marvel" serial menarik ditonton

Serial "Ms. Marvel". (ANTARA/HO-Disney+)

Jakarta (ANTARA) - Platform streaming Disney+ Hotstar menghadirkan serial terbaru “Ms. Marvel” pada bulan ini, memperkenalkan pahlawan super muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menjelang episode keempat, “Ms. Marvel” memperlihatkan perkembangan kekuatan karakter Kamala (diperankan oleh Iman Vellani) yang diiringi dengan munculnya konflik penuh misteri yang tak terduga.

Berikut lima fakta menarik di balik serial “Ms. Marvel” dalam sesi wawancara yang dilakukan Prilly Latuconsina bersama Iman Vellani, Sana Amanat, Bilal Fallah, dan Adil Er Arbi, sebagaimana tertulis dalam siaran pers diterima di Jakarta pada Sabtu.

Reaksi pertama Iman Vellani
Serial “Ms. Marvel” menandai debut perdana Iman Vellani di produksi besar. Ketika mendapat tawaran melalui online conference call dengan Pimpinan Produksi Marvel Studios Kevin Feige, ia mengaku sangat terkejut dan tidak ragu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

“Aku tidak bisa berhenti berpikir, ‘Kalian yakin? Kalian telah mencari aktris selama dua tahun dan pilihan jatuh kepadaku?’ Aku merasa ada yang salah dan tidak percaya dengan kemampuan diriku,” kata Vellani. 

“Namun, ketika mulai bekerja dan melihat hasilnya yang luar biasa, aku merasa sangat bangga dengan diriku dan segenap kru yang terlibat dalam serial ini,” imbuhnya.

Serunya mengembangkan dunia baru MCU yang unik
Bagi produser eksekutif sekaligus penulis “Ms. Marvel” Sana Amanat, memperkenalkan dunia baru kepada penggemar MCU menjadi keseruan sekaligus tantangan dalam mengerjakan serial ini.

“Kami mencoba membuat sesuatu yang berbeda,” katanya.

Menurut Amanat, banyak sisi kreatif yang tim masukkan ke dalam serial ini. Perbedaan dari serial MCU lainnya, kata Amanat, pihaknya harus memasukkan adegan berkelahi yang seru, menegangkan, dan memasukkan animasi ke dalamnya.

“Kami juga ingin membawa sebuah cerita spesifik mengenai Kamala yang memiliki keunikan tersendiri, dan menunjukkan Marvel Cinematic Universe dari perspektif remaja perempuan yang sedang mencari jati diri,” katanya.


 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024