Aaron Ramsey dapat uang Rp62 miliar

id Aaron Ramsey,Juventus,Liga Italia,Rangers,Arsenal,Fatih Kargumruk,Cardiff City,bursa transfer pemain

Aaron Ramsey dapat uang Rp62 miliar

Pemain Juventus Aaron Ramsey merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (10/1/2021). Juve berhasil menang 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/foc.

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Juventus dikabarkan sepakat untuk memberikan kompensasi sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp62 miliar agar pemain tersebut mengakhiri kontraknya lebih cepat bersama Bianconeri pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Selasa, Juventus cukup putus asa untuk bisa menjual Ramsey sehingga pada akhirnya bersedia membayar pemain asal Wales tersebut.

Diketahui Ramsey masih memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2023 dan ia menjadi salah satu penerima gaji terbesar di dalam skuad Bianconeri.

Juventus berniat untuk melepas Ramsey sejak Januari lalu tapi tidak ada klub yang berniat untuk memboyongnya karena gajinya yang besar dan pihak klub perlu merampingkan pengeluarannya untuk mendatangkan beberapa pemain anyar.

Pada Januari lalu, Ramsey menjalani peminjaman di klub Skotlandia Glasgow Rangers namun pada akhirnya mereka enggan untuk mempermanenkan status dari pemain tersebut.