Luis Alberto merumput di Spanyol

id Luis Alberto,Lazio,Sevilla,Liga Spanyol,Valencia,bursa transfer pemain,Suso,Papu Gomez,Oliver Torres

Luis Alberto merumput di Spanyol

Pemain Lazio Luis Alberto berebut bola dengan pemain Hellas Verona Miguel Veloso pada pertandingan Liga Italia Seria A di stadion Olimpico, Roma, Kamis (6/2/2020) dini hari. Lazio ditahan imbang Verona 0-0 dan gagal menggeser Inter Milan di posisi kedua. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/pras.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Luis Alberto dikabarkan membuka peluang untuk melanjutkan kariernya di Spanyol setelah klubnya, Lazio, akan menjual pemain tersebut pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Espana, Kamis, Lazio mematok harga sebesar 25-30 juta euro (sekitar Rp387-465 miliar) untuk Alberto dan klub Liga Spanyol Sevilla menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut.

Harga yang dipatok Lazio ini dinilai cukup murah, terlebih pemain asal Spanyol itu masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Biancocelesti.

Selain Sevilla, klub Liga Spanyol lainnya, Valencia dikabarkan turut menaruh minat untuk mendatangkan Alberto, namun hal itu kemungkinan sulit terjadi terlebih skuad asuhan Gennaro Gattuso tersebut kini tengah dilanda krisis finansial.