Baca, Slank rilis tembang hingga mi gacoan

id slank,indihome,pfizer

Baca, Slank rilis tembang hingga mi gacoan

Vokalis kelompok musik Slank Kaka (tengah), gitaris Abdee (kanan) dan Ridho (kiri), bassist Ivanka (kedua kanan) serta drummer Bimbim (kedua kiri) beraksi menghibur penonton Jelajahin Livin Sanur Fest di Denpasar, Bali, Minggu (29/5/2022). Dalam penampilan itu, Slank membawakan sejumlah lagu seperti Balikin, Jurustandur dan Terlalu Manis. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini seputar hiburan.

Slank akan rilis single baru di bulan Desember
Grup band Slank sedang bersiap untuk melakukan comeback dengan merilis single terbaru menjelang ulang tahun band tersebut di bulan Desember mendatang.



Manajemen tegaskan tak ada niat buruk dalam pemberian nama Mie Gacoan
Juru Bicara PT Pesta Pora Abadi yang menaungi bisnis Mie Gacoan, Daryl Gumilar, menegaskan pihaknya tak ada niat buruk dalam memberikan nama produk karena menurutnya, "gacoan" lebih mengarah pada makna kata "jagoan" sebagaimana yang diuraikan pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) daring.

Kominfo klarifikasi dugaan kebocoran data pribadi PLN dan IndiHome
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI memberikan perkembangan terkini dan klarifikasi terkait dugaan kebocoran data pribadi PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan layanan PT Telkom Indonesia (Telkom) IndiHome yang beberapa waktu terakhir ramai diperbincangkan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Slank rilis lagu akhir 2022 hingga minat Internet of Vehicles
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024