GeForce RTX 30 Series hadir di Yogyakomtek 2022

id yogyakomtek,nvidia,wpg

GeForce RTX 30 Series hadir di Yogyakomtek 2022

Wahana Piranti Guna didukung oleh NVIDIA menghadirkan GeForce RTX 30 Series di Yogyakomtek 2022. (ANTARA/HO-WPG)

Yogyakarta (ANTARA) - Distributor terkemuka Wahana Piranti Guna (WPG) didukung oleh NVIDIA menggelar serangkaian program menarik terkait dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 series di ekshibisi produk-produk TI terbesar di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Yogyakomtek 2022, yang berlangsung di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, 10-14 September.

"Produk-produk yang dihadirkan dan didemonstrasikan adalah System Builder PC yang dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs. Seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para gamers maupun para kreator digital," kata Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA, Adrian Lesmono.

WPG mengundang para pegiat esports, para pelaku industri digital kreatif, hingga kreator konten digital di kawasan Jateng dan DIY untuk mengunjungi stan pameran WPG NVDIA GeForce yang berada di VIP X yang merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA dan mitra system builder di Yogyakarta, yaitu Anandam Computer dan Youngs Computer.

Pengunjung dapat mengikuti serangkaian kegiatan menarik, seperti lokakarya kreator konten, Meet & Greet dengan Youtubers Gamers, kompetisi Cosplay, mendapatkan pengalaman langsung NVIDIA Studio Platform bagi para kreator, serta kompetisi game PC yang seru, dan beragam penawaran menarik dari Colorful dan MSI untuk para gamers. Tersedia merchandise menarik bagi pengunjung yang mengikuti kegiatan demo serta hadiah-hadiah lain yang tak kalah menarik.

WPG bersama dengan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer, menawarkan beragam promo menarik. Berikut adalah promo-promo yang ditawarkan:
• Colorful in Action – pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa. Selain itu, masih ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp1.250.000.
• MSI Lucky Deals 789 -- Dapatkan diskon hingga Rp789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX.
• GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs – pengunjung dapat melakukan upgrade PC mereka ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu, serta berhak mendapatkan cenderamata untuk setiap pembeliannya.