PSG ganyang Nice berkat Mbappe

id Liga Prancis,Paris Saint Germain,Nice

PSG ganyang Nice berkat Mbappe

Striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) dan rekan-rekan satu tim melakukan victory lap pada akhir pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan OGC Nice di Stadion Parc des Princes Stadium di Paris pada 1 Oktober 2022. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Kylian Mbappe masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan saat Paris Saint-Germain mengalahkan Nice 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 Prancis pada Sabtu malam waktu setempat.

Pemain timnas Prancis itu tak menjadi starting line-up pelatih Christophe Galtier karena disimpan untuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica pekan depan.

AFP melaporkan, laga ini adalah salah satu dari 11 pertandingan yang dihadapi juara Liga Prancis itu dalam enam pekan menjelang Piala Dunia.

Tempat Mbappe sebagai starter digantikan oleh Hugo Ekitike yang berusia 20 tahun yang melakukan start pertamanya untuk PSG.

Namun, adalah Lionel Messi yang awalnya menarik perhatian ketika pemain ini membawa PSG unggul pada menit ke-29 dari tendangan bebas melengkung yang indah yang melewati barisan pertahanan Nice dan melewati kiper Kasper Schmeichel.

Gaetan Laborde menyamakan kedudukan untuk Nice pada menit ke-47 setelah PSG melakukan blunder pertahanan.

Mbappe kemudian dimasukkan dari bangku cadangan saat laga memasuki waktu satu jam.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mbappe pandu PSG kalahkan Nice 2-1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024