Wolves tak akan cari pelatih

id Wolves,Jeff Shi,Steve Davis,Mick Beale,Julen Lopetegui,Liga Inggris

Wolves tak akan cari pelatih

Gelandang Wolves Ruben Neves ketika bertanding pada babak perempat final Liga Europa menghadapi Sevilla di Stadion MSV Arena, Duisburg, Jerman. (11/08/2020). (ANTARA/AFP/FRIEDEMANN VOGEL)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Wolverhampton Wanderers (Wolves) belum akan mencari pelatih kepala anyar hingga 2023 dan akan mempercayakan posisi tersebut kepada pelatih interim Steve Davis.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, kabar ini dibenarkan oleh petinggi Wolves Jeff Shi yang mengatakan jika Steve Davis beserta jajaran timnya masih akan menangani Ruben Neves serta kolega.

Shi menilai dirinya telah melihat perkembangan di dalam tim karena pemain telah merespon dengan baik serta penggantian yang dilakukan oleh Davis telah menunjukkan hasil.

"Steve mengerti dengan budaya dan standar yang ditetapkan di klub ini, dan kami ingin memberikan dia kejelasan pada posisi dan mengizinkan mereka untuk memberikan kesempatan untuk sukses," jelas Shi.

"Meskipun tidak ada kandidat yang luar biasa untuk diangkat secara permanen ke posisi pelatih kepala, kami memiliki keyakinan penuh pada kemampuan dan kepemimpinan mereka untuk melanjutkan peran mereka hingga jeda Piala Dunia dan tahun baru," sambung dia.