MG Motor intensifkan investasi di Indonesia

id Mg motors,mg motor indonesia,mg

MG Motor intensifkan investasi di Indonesia

Jajaran MG HS dan MG ZS difoto di kawasan Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur, Rabu (7/12/2022). (ANTARA/MG Motor Indonesia)

Banyuwangi (ANTARA) - Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengungkapkan rencana perusahaan yang akan memperluas investasinya di Indonesia.

Arief mengatakan, hal tersebut didorong dengan fakta bahwa MG Motor yang sudah hadir di Indonesia selama tiga tahun tersebut melihat tingginya minat (demand) dari kalangan muda atau milenial, terlepas dari berbagai tantangan seperti pandemi dan kelangkaan semikonduktor (chip).

“Produk dan pelayanan yang sudah MB diberikan telah mendapatkan respons positif untuk pasar Tanah Air, dengan (pelanggan) milenial sebesar 53 persen. Ini menunjukkan adanya demand, dan akan terus increase,” kata Arief saat dijumpai di Banyuwangi, Kamis (8/12) malam.

“Untuk itu, MG ada roadmap untuk step up dan serve market lebih luas lagi. Ada beberapa hal (yang disiapkan) seperti infrastruktur. Ada beberapa hal, itu sedang kami siapkan,” ujarnya menambahkan.

Namun, Arief menilai hal tersebut masih membutuhkan pertimbangan dan konsolidasi mendalam.

“Intinya, yang nomor satu, konsumen bisa menerima layanan produk dan hal-hal yang relate dengan apa yang mereka butuhkan dan rasakan,” kata Arief.

Sales and Network Director MG Motors Indonesia Rendi Radito menambahkan, perusahaan menyadari bahwa Indonesia merupakan pasar otomotif dengan konsumen yang cukup kompleks dan kompetisi yang tinggi di antara tiap merek*.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MG Motor ungkap akan perluas investasi di Indonesia

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024