Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro "Lepas Berdansa"

id Mondo gascaro,Agatha pricilla,Cipya di batas rasa,Lepas berdansa

Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro "Lepas Berdansa"

Kolaborasi Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro (ANTARA/Ivy League Music)

Jakarta (ANTARA) - Agatha Pricilla berkolaborasi dengan Mondo Gascaro merilis dobel singel "Cipta di Batas Rasa" dan "Lepas Berdansa".

Mondo yang bertindak sebagai komponis sekaligus produser pada kedua lagu tersebut mengatakan "Cipta di Batas Rasa" secara musik lebih pelan dan gelap.

Tema besar yang diangkat adalah bagaimana tetap bisa berharap di tengah keterbatasan, khususnya para musisi yang tetap bisa berkarya walaupun terkena dampaknya.

"'Lepas Berdansa' itu kayak sekuelnya 'Cipta di Batas Rasa', yang mana kita sudah melewati naik turunnya jadi sekarang bisa lebih menerima keadaan tanpa banyak ekspektasi yang berlebih. Temanya lebih positif dan secara tempo juga lebih cepat," kata Mondo melalui siaran resminya, Jumat.

Kolaborasi ini berawal di tahun 2020 ketika Mondo dan Pricil dipertemukan oleh sebuah layanan musik digital untuk menciptakan lagu dengan tema bertahan di tengah pandemi.

"Cipta di Batas Rasa" dikerjakan selama pandemi, prosesnya pun dilakukan tanpa tatap muka. Jangkauan peredaran lagu tersebut juga terbatas lantaran adanya kontrak eksklusif dengan layanan musik digital tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kolaborasi Agatha Pricilla dan Mondo Gascaro rilis dua lagu sekaligus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024