Persib gulung Persis

id persib,persib bandung,pangeran biru,maung bandung,luis milla,pelatih persib,liga 1,liga 1 indonesia, liga 1 2022/2023,pe

Persib gulung Persis

Pesepak bola Persib Bandung Henhen Herdiana (kiri) mencoba melewati pesepak bola Persis Solo Abduh Lestaluhu (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (18/12/2022). Persib Bandung mengalahkan Persis Solo dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengapresiasi kerja keras pemain pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persis Solo di Stadion Sultan Agung. Bantul, Minggu, yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Skuad Pangeran Biru, julukan Persib, sempat tertinggal 0-1, namun mereka terus membenahi strategi di babak kedua yang mampu membalikkan keadaan berbuah kemenangan 2-1 atau skuad yang bermarkas di Solo.

"Bagi saya pertandingan ini seperti terbagi menjadi dua. Babak pertama menjadi milik Persis Solo dan saya tidak suka dengan apa yang diperlihatkan pemain saya. Di babak kedua saya sangat senang dengan permainan tim," kata Milla, melalui laman resmi klub, Minggu.

Dua gol Maung Bandung dicetak oleh Ciro Alves dan Ezra Walian, sedangkan satu-satunya gol Laskar Sambernyawa dibukukan oleh Irfan Bachdim.

"Setelah berhasil mencetak gol pertama, pemain terus bertarung, terus memainkan bola dan memiliki banyak peluang. Para pemain terus mencari kesempatan untuk mencetak gol, tim terus menunjukkan peningkatan," lanjutnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Persib apresiasi kerja keras pemain lawan Persis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024