Westlife tambah konser di Indonesia

id Westlife,konser westlife,westlife indonesia

Westlife tambah konser di Indonesia

Grup musik Westlife (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Westlife akan menambah lagi satu pertunjukannya di Indonesia pada 9 Februari 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Boyband yang digawangi oleh Mark, Kian, Shane dan Nicky ini mengatakan memiliki hubungan yang sangat spesial dengan Indonesia. Saat mengetahui tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang habis terjual dalam 24 jam, pelantun "I Have a Dream" itu memutuskan untuk menambah konser.

"Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show," ujar Westlife melalui siaran resminya, Selasa.

Mengingat terbatasnya jumlah tiket yang mengusung tema intim ini, Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia selaku promotor menyarankan agar para Westlifers untuk segera memesan tiket konser yang sudah bisa dipesan mulai 18 Desember 2022 dengan harga spesial. Namun, tiket akan dijual dengan harga normal pada 23 Desember 2022.

"Karena konsep konser Westlife nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat eksklusif di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia," ujar Direktur Warna Warni Entertainment, Florina.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Westlife tambah satu pertunjukan pada 9 Februari 2023 di ICE BSD
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024