Pelatih PSS Sleman mengakui pengalaman panjang Thomas Doll

id pss,pss sleman,ps sleman,super elang jawa,super elja,laskar sembada,seto nurdiantoro,pelatih pss,thomas doll,pelatih per

Pelatih PSS Sleman mengakui pengalaman panjang Thomas Doll

Thomas Doll. (ANTARA/Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro memuji Thomas Doll selaku Pelatih Persija Jakarta yang memiliki pengalaman panjang dalam melatih yang membuatnya menjadi pelatih yang mumpuni.

PSS Sleman dijadwalkan bertemu Macan Kemayoran, julukan Persija pada laga pekan ke-17 atau penutup putaran pertama Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12) besok.

"Dengan pengalamannya, Thomas Doll memiliki taktik dan strategi serta formasi-formasi yang berbeda-beda juga. Saya menilai beliau melihat proses yang terjadi di Persija Jakarta," kata Seto, melalui laman resmi klub, Kamis.

Seto menilai keberadaan Thomas Doll di Persija merupakan sesuatu yang menarik, sebab pelatih asal Jerman tersebut dikenal sangat teliti dalam mengatur tim, bahkan hingga hal-hal kecil.

"Ada sesuatu yang menarik dengan keberadaan beliau di Persija Jakarta. Info yang saya dapat, beliau benar-benar mengatur dari hal-hal sederhana/kecil di tim. Bagaimana mengatur hal-hal kecil atau sederhana yang mungkin banyak kita lupakan padahal itu sangat penting," katanya.

Bahkan, mantan pemain Pelita Jaya era pertengahan 90 an tersebut berharap secara pribadi bisa belajar dari Thomas Doll agar lebih baik






 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024