Real Madrid rekrut Josko Gvardiol

id Josko Gvardiol,Real Madrid,Liga Spanyol,LaLiga,timnas Kroasia

Real Madrid rekrut  Josko Gvardiol

Bek timnas Kroasia Josko Gvardiol saat bermain dalam pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga Piala Dunia 2022 melawan Maroko di Khalifa International Stadium, Doha pada 17 Desember 2022. ANTARA/AFP/PAUL ELLIS

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek muda berbakat RB Leipzig Josko Gvardiol asal Kroasia.

Bek tengah berusia 20 tahun tersebut tampil mengesankan untuk timnas Kroasia saat mereka finis peringkat ketiga di Piala Dunia 2022 Qatar, setelah di semifinal kalah 0-3 dari Argentina yang akhirnya menjadi juara dunia.

Menurut laporan Marca pada Kamis, Real Madrid telah lama mempertimbangkan untuk mendatangkan Gvardiol dan akan mencoba melakukannnya.

Gvardiol, yang telah tampil 19 kali untuk timnas Kroasia, bermain 90 menit dari setiap pertandingan saat timnya mencapai semifinal dan meraih peringkat ketiga turnamen setelah mengalahkan Maroko di Piala Dunia 2022.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Real Madrid pertimbangkan untuk boyong Josko Gvardiol dari RB Leipzig
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024