PSS Sleman resmi mengakhiri kontrak Mychell Chagas

id pss,pss sleman,ps sleman,super elang jawa,super elja,laskar sembada,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/2023,mychell cha

PSS Sleman resmi mengakhiri kontrak Mychell Chagas

Pesepak bola PSS Sleman Mychell Chagas (kanan) berupaya menguasai bola dari sejumlah pesepak bola Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022). PSS Sleman menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/

Jakarta (ANTARA) - PSS Sleman secara resmi mengakhiri kerja sama dengan striker asingnya Mychell Chagas seiring dengan berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Sudah berakhir kerja sama manajemen PSS dengan Mychell Chagas pada hari ini," kata Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo, melalui laman resmi klub, Selasa.

Menurut dia, kedua pihak secara resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah berjalan selama kurang lebih enam bulan.

Ia menjelaskan berakhirnya kontrak striker asal Brazil itu murni secara teknis dengan melihat performa Chagas di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Secara produktifitas, striker yang bermukim di Swiss belum pernah sama sekali pecah telur di laga resmi, yakni kompetisi Liga 1 2022/2023.

"Terima kasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024