Kim Jeffrey: PSS Sleman optimistis bantai Persija

id pss,pss sleman,ps sleman,super elang jawa,super elja,laskar sembada,kim jeffrey kurniawan,kapten pss,muhammad ridwan,kip

Kim Jeffrey: PSS Sleman optimistis bantai Persija

Wasit mengecek kondisi lapangan Stadion Manahan saat hujan lebat dalam pertandingan BRI Liga 1 2022 antara Persija Jakarta melawan PSS Sleman di Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/12/2022). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/tom.

Jakarta (ANTARA) - Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan optimistis bisa meraih kemenangan atas Persija Jakarta pada laga tunda putaran pertama Liga 1 2022/2023 yang akan berlangsung pada Minggu (8/1) besok.

Skuad Super Elang Jawa, julukan PSS, kata Kim Jeffrey, telah siap menghadapi laga tunda yang digelar di Stadion Sultan Agung, Imogiri, Bantul, Yogyakarta itu.

"Harapannya kita pastinya menang di pertandingan tersebut, kita berikan yang terbaik dan segalanya untuk mencapai target tersebut," kata Kim, melalui laman resmi klub, Sabtu.

Pemain kelahiran Muhlacker, Jerman, 23 Maret 1990 itu mengatakan persiapan yang dilakukan tim berjalan lancar dan para pemain memiliki semangat tinggi untuk memenangi pertandingan.

"Secara pribadi dan tim persiapan lancar walau waktunya tidak lama. Dalam beberapa hari ini pemain-pemain antusias, semangatnya tinggi sehingga saya yakin kita all out di sisa waktu 45 menit, jadi kita siap memberikan yang terbaik," kata pemilik nomor punggung 23 itu.

Senada, penjaga gawang PSS Muhamamd Ridwan mengaku siap meladeni tantangan skuad Macan Kemayoran dengan mengerahkan segala kemampuan secara maksimal.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapten PSS Kim Jeffrey optimistis raih kemenangan lawan Persija
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024