Anthony Ginting ambisi juarai India Open 2023

id Anthony Sinisuka Ginting,india open,india open 2023

Anthony Ginting ambisi juarai India Open 2023

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melewati babak pertama Malaysia Open 2023 usai mengalahkan wakil Hong Kong Ng Ka Long dengan skor 17-21, 21-18, 21-18 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (10/1/2023). (ANTARA/HO-PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengatakan bahwa ia sangat ingin menjadi juara, usai perlawanan sengit dari atlet China Li Shi Feng di perempat final India Open 2023.

"Saya benar-benar ingin menjadi juara," kata pebulutangkis peringkat tiga dunia itu, dikutip dari laman resmi BWF, Jumat.

"Setiap pemain ingin menjadi juara di setiap turnamen, tapi tidak mudah untuk mendapatkannya. Itulah mengapa saya berusaha keras untuk tetap fokus sejak ronde pertama -- di setiap pertandingan," imbuhnya.

Salah satu unggulan tunggal putra Indonesia itu pun dinilai memancarkan ketenangan bahkan setelah memenangkan poin terakhir di babak yang baru saja ia lewati di New Delhi hari ini.

Ginting tidak menunjukkan keraguan diri saat ia menyelesaikan perempat final dengan skor ketat 21-11, 17-21, dan 21-18. Ia bersiap melaju ke babak semifinal besok melawan wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

"Tidak hanya saya, kami semua, kami harus bekerja keras setiap kali kami bermain dengannya. Jadi tidak hanya di turnamen, tapi kami juga harus bekerja keras dalam latihan agar saat bertemu di lapangan, kami bisa mengatur segalanya," ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anthony Ginting: Saya sangat ingin menjadi juara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024