Gordon ingin segera dilego ke Newcastle

id Liga Inggris,Everton,Anthony Gordon

Gordon ingin segera dilego ke Newcastle

Gelandang Everton Anthony Gordon (kiri) ketika dalam pertandingan persahabatan antara Everton dan Dynamo Kiev di Goodison Park di Liverpool pada 29 Juli 2022. (AFP/NIGEL RODDIS)

Jakarta (ANTARA) - Anthony Gordon sengaja tak mengikuti latihan Everton yang menurut sumber-sumber ESPN sebagai langkah lebih jauh dari upayanya memaksa klubnya menjual dia kepada Newcastle United.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah salah satu dari pemain Everton yang diberikan cuti pada Selasa, tetapi pemain timnas Inggris seharusnya kembali berlatih Rabu dan ternyata tidak ada.

Keesokan harinya Gordon juga tak menunjukkan batang hidungnya di kompleks pelatihan Finch Farm Everton.

Newcastle berusaha mendatangkan pemain itu bulan ini, tetapi tak mau menyanggupi permintaan harga Everton yang mencapai 60 juta pound (Rp1,1 triliun) untuk Gordon.

Agustus tahun lalu Everton menolak dua tawaran senilai 40 juta dan 45 juta pound dari Chelsea untuk Gordo yang musim ini mengalami kesulitan dengan hanya mencetak 3 gol dari 18 pertandingan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gordon tolak latihan Everton dan ingin segera dijual kepada Newcastle
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024