Tanpa ampun, Sevilla hajar Elche

id liga spanyol,sevilla,yusuf en nesyri

Tanpa ampun, Sevilla hajar Elche

Ilusterasi logo Sevilla

Jakarta (ANTARA) - Sevilla memperpanjang tren positifnya menjadi dua kemenangan beruntun setelah mengalahkan Elche dengan skor 3-0, dalam pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mendongkrak Sevilla sebanyak dua strip untuk menghuni posisi ke-13 di klasemen sementara. Sedangkan Elche masih terpuruk di dasar klasemen dengan enam poin, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Youssef En-Nesyri mencetak gol untuk membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-29. Gol Marcos Acuna menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-43, sebelum En Nesyri melengkapi dwigolnya pada akhir babak pertama, yakni menit ke-49.

Tuan rumah tampil dominan sejak peluit awal pertandingan dibunyikan. Terlepas dari penyelamatan kiper Bono untuk menggagalkan tembakan Lucas Boye, Elche dipaksa lebih banyak bertahan.

Pertahanan Elche akhirnya patah pada pertengahan babak pertama. En Nesyri menyambut umpan silang Marcos Acuna dengan sundulan kepala untuk memecahkan kebuntuan. Gol tersebut sekaligus merupakan gol perdana En-Nesyri di Liga Spanyol musim ini.

Menjelang turun minum, Elche harus bermain dengan sepuluh pemain. Pedro Bigas awalnya hanya mendapat kartu kuning atas pelanggarannya terhadap Suso, namun setelah melihat VAR, wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada Bigas pada menit ke-41.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sevilla perpanjang tren positif setelah kalahkan Elche 3-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024