Solo Techno Park maju pesat

id Mensesneg:perkembangan STP ,sebagai pusat kegiatan produktif pesat

Solo Techno Park maju pesat

Menteri Sekretaris Negara Pratikno (tengah) didampingi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan Direktur STP Yudit Cahyantoro (kiri) saat meninjau di kawasan Solo Techno Park Surakarta, Minggu (5/2/2023). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menilai kawasan riset dan teknologi Solo Techno Park (STP) di Kentingan Kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah, mengalami perkembangan pesat.

"Saya jalan-jalan melihat perkembangan STP, bagus dan luar biasa," kata Pratikno yang didampingi Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka usai melihat keliling di kawasan STP Surakarta, Minggu.

Mensesneg Pratikno mengaku meninjau STP tersebut untuk melihat perkembangannya. STP sebagai pusat kegiatan produktif yang rencananya untuk tahap pertama  akan diresmikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada Senin (6/2/2023).

Praktino mengatakan sudah lama tidak melihat STP. Dirinya melihat STP pada saat awal Gibran menjadi Wali Kota Surakarta dan terakhir ini, perkembangannya luar biasa.

"STP ini, inovasinya sudah luar biasa," kata Pratikno.

Namun, Mensesneg enggan memberikan keterangan soal rencana peresmian STP sebagai pusat perdagangan dan e-commerce.

Sementara itu, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengatakan STP sudah siap semuanya.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mensesneg nilai perkembangan Solo Techno Park pesat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024