Baim dan Donnie mantan Ada Band akur

id ada band,eks ada band,Ibrahim Imran,Donnie Sibarani

Baim dan Donnie mantan Ada Band akur

Baim dan Donnie Sibarani eks-Ada Band tampil membawakan single baru “Tak Bisa Lagi Kehilangan” saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (08/02/2023). (ANTARA/Rizka Khaerunnisa)

Jakarta (ANTARA) - Ibrahim Imran atau akrab disapa Baim dan Donnie Sibarani yang secara terpisah sama-sama pernah mengisi formasi vokalis Ada Band menepis isu hubungan yang tak harmonis di antara personel band dengan membuktikannya lewat kolaborasi single “Tak Bisa Lagi Kehilangan” yang dirilis belum lama ini. 

"Sudah 22 tahun yang lalu. Kalau kita masih terjerembab di dalam dunia-dunia yang kemarin akan sayang. Jadi saya sama Donnie sudah ketemu dan ngobrol seru-seru saja, bahkan dengan anak-anak Ada Band pun tidak ada masalah sama sekali," kata Baim saat konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Baim membenarkan adanya konflik yang pernah terjadi di antara personel Ada Band. Namun dia memastikan bahwa konflik tersebut sudah lama berlalu lebih dari 20 tahun sehingga masalah tersebut tak lagi menjadi relevan. Baim juga memastikan tidak ada masalah yang terjadi saat ini di antara dirinya dan Donnie serta personel lain yang masih di Ada Band.

"Donnie memang harus di Ada Band dulu supaya dia bisa seperti ini sekarang. Saya pun harus di Ada Band dulu jadi saya bisa sampai seperti ini sekarang," kata Baim.



"Jadi bagaimana pun, apapun yang terjadi di Ada Band itu adalah perahu kita awal yang sekarang kita naik menjadi lebih dewasa," imbuh dia lagi.

Baim sendiri menjadi vokalis sekaligus gitaris sejak Ada Band dibentuk pada 1996. Bersama band tersebut, Baim merilis tiga album. Dia hengkang dari Ada Band pada 2001 dan kemudian membentuk grup The Dance Company bersama Nugie, Pongki Barata dan Ariyo Wahab pada 2007.

Sementara Donnie dikenal sebagai vokalis pengganti setelah Baim keluar dari Ada Band. Donnie mengerjakan delapan album di Ada Band sebelum akhirnya memutuskan keluar dari band tersebut pada 2017 dan tampil solo karier selama beberapa tahun terakhir.

Ketika single “Tak Bisa Lagi Kehilangan” dirilis melalui saluran YouTube N-pop Official milik Nagaswara pada 17 Januari lalu, Baim mengatakan bahwa rekan-rekan personel di Ada Band turut menyampaikan dukungannya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Baim dan Donnie eks-Ada Band tepis isu tak akur lewat kolaborasi baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024