Sempat drop, stamina timnas U-20 Indonesia

id Piala Asia u20,Timnas Indonesia u20,Hokky caraka

Sempat drop, stamina timnas U-20 Indonesia

Penyerang timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka duduk di sela-sela latihan tim yang berlangsung di lapangan Akademi FC Netfchi, Fergana, Minggu (5/3/2023).(ANTARA/HO/PSSI)

Fergana (ANTARA) -
Penyerang timnas Indonesia U-20 Hokky Caraka mengakui stamina timnya sempat menurun saat melawan Suriah, pada pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-20 yang dimainkan pada Sabtu (4/3).
 
Pada laga tersebut, Hokky menjadi pencetak gol semata wayang untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Suriah. Kemenangan tersebut sekaligus menjaga harapan Garuda Muda untuk dapat lolos dari fase grup dan melangkah ke perempat final.
 
"Mungkin stamina sih. Stamina kita kurang waktu menghadapi Suriah kemarin, jadi kita recovery buat pertandingan melawan Uzbekistan," kata Hokky saat ditanyai evaluasi tim setelah menjalani latihan di lapangan Akademi FC Netfchi, Fergana, Minggu.
 
Pada laga melawan Suriah, Hokky ditarik keluar lapangan pada menit ke-88 setelah beberapa kali mengeluhkan kram. Hal itu berbeda dengan pertandingan pertama kontra Irak, ketika pemain asal PSS Sleman itu bermain penuh selama 90 menit.
 
Kemenangan atas Suriah menjadi pembangkit moril bagi timnas Indonesia U-20, setelah mereka menelan kekalahan 0-2 dari Irak pada pertandingan pertama Grup A. 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hokky Caraka akui stamina timnas U-20 sempat menurun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024