Putri Ayudya turuti "Pesan dari Hati"

id pesan dari hati,putri ayudya,viu,streaming

Putri Ayudya turuti "Pesan dari Hati"

Pemeran serial “Pesan dari Hati”, Putri Ayudya (kanan) dalam konferensi pers daring, Selasa (21/3). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Putri Ayudya mengaku alami permasalahan hidup serupa dengan Melati, karakter yang diperankannya dalam serial “Pesan Dari Hati”.

“Belum lama ini saya mengalami kehilangan mirip seperti yang Melati alami,” kata dia pada konferensi pers yang disiarkan secara daring, Selasa.

Meski tidak bisa bercerita lebih lanjut mengenai masalah yang sedang ia hadapi, kemiripan kisah hidup ini membuat pemeran “Gita Cinta Dari SMA” itu merasa beruntung.

Dengan memerankan Melati, Putri menjadi mampu untuk mengenali diri lebih dalam, bahkan memberi solusi akan permasalahan yang sedang ia alami dalam kehidupan nyata.

“Dari cerita-cerita tokoh yang saya perankan, saya justru mendapat solusi dan kekuatan, menemukan sisi-sisi lain dalam diriku yang ternyata Melati juga punya, dan ini bisa membantu untuk moving on,” imbuhnya.

Wanita kelahiran 1988 itu juga bercerita bahwa hal ini, merupakan salah satu keuntungan sebagai pemain peran.

“Keuntungan seorang aktris ya mau kita sedih, marah, takut, itu semua menjadi tabungan emosi, kamu enggak akan jatuh dalam depresi berkepanjangan karena semua yang kita rasakan dan alami dapat disalurkan, bahkan menjadi bahan untuk mencari rejeki,“ seloroh Putri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Putri Ayudya alami kisah mirip karakternya di "Pesan dari Hati"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024