Once akui enggan kembali bermain bersama Dewa 19

id ahmad dhani,once mekel,dewa 19

Once akui enggan kembali bermain bersama Dewa 19

Penyanyi Once Mekel saat jumpa media di Jakarta Selatan, Jumat (31/3). (ANTARA/Adnan Nanda)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Once Mekel yang saat ini tengah terlibat polemik dengan penggawa band Dewa 19 Ahmad Dhani terkait izin dan penggunaan lagu-lagu dalam ranah komersial, mengaku enggan kembali bermain bersama band tersebut di atas panggung.

"Sekarang ini sih belum tahu ya, lihat perkembangan nanti, deh. Saya nggak selalu bisa main dengan Dewa bukan karena nggak bisa, tetapi agak enggan karena Dewa punya tiga vokalis lain yang bagus. Sedangkan saya juga punya karier solo untuk dijalani. Sesimpel itu," ungkapnya saat menggelar konferensi pers di Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (31/3).

Menurut Once, saat ini perjalanan band Dewa 19 berjalan amat baik dengan tiga vokalis yaitu Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

"Jadi, saya ini jangan dibenturkan dengan Dewa 19 bahwa mereka akan berkurang show-nya karena saya nggak ikut. Saya nggak percaya itu karena mereka punya tiga vokalis yang semuanya bagus," ungkap Once.

Selain itu lanjut Once, statusnya saat ini yang bukan lagi sebagai anggota band Dewa 19 membuatnya bebas memilih. Penyanyi bernama lengkap Elfonda Mekel ini telah resmi mengundurkan diri dari grup musik yang turut membesarkan namanya pada 2011 silam.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tak ada ikatan, Once akui enggan kembali bermain bersama Dewa 19
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024