PSG bekap Nice, duduki puncak klasemen

id PSG,Nice,Liga Prancis,Lionel Messi,Sergio Ramos,Lens,Brest,Strasbourg,Angers,LOSC Lille

PSG bekap Nice, duduki puncak klasemen

Bek Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Nice pada pekan ke-30 Liga Prancis di Stadion Allianz Riviera, Nice, Sabtu (8/4/2023). (ANTARA/AFP/CHRISTOPHE SIMON)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) mengokohkan diri di puncak klasemen setelah menekuk Nice dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-30 Liga Prancis di Stadion Allian Riviera, Nice, Sabtu malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini kemenangan PSG atas Nice hadir berkat gol yang dicetak oleh Lionel Messi serta Sergio Ramos, demikian catatan Liga Prancis.

Tambahan tiga poin membuat PSG masih tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 69 poin dari 30 laga, sedangkan Nice masih tertahan di posisi ke-8 dengan perolehan 45 poin.

Pada babak pertama PSG mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang melalui tendangan Lionel Messi yang masih menyamping di sisi kiri gawang Nice.

PSG kembali memberikan ancaman ke lini pertahanan Nice, kali ini melalui tendangan Danilo Pereira yang masih membentur mistar gawang.

Skuad asuhan Christophe Galtier berhasil unggul pada menit ke-26 ketika umpan Nuno Mendes mampu dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSG kokohkan diri di puncak klasemen setelah tekuk Nice 2-0