Atletico Madrid ganyang Rayo Vallecano

id Atletico Madrid,Rayo Vallecano,Liga Spanyol,LaLiga,sepak bola internasional

Atletico Madrid ganyang Rayo Vallecano

Selebrasi Mario Hermoso (kanan) setelah mencetak gol kedua Atletico Madrid dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Rayo Vallecano di Vallecas stadium, Madrid pada 10 April 2023. ANTARA/AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Rayo Vallecano di Vallecas stadium, Madrid pada Senin dini hari WIB.

Atletico Madrid unggul dua gol di babak pertama berkat aksi Nahuel Molina dan Mario Hermoso. Rayo dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Fran Garcia.

Hasil ini membuat Atletico memperkecil jarak mereka menjadi dua poin dari Real Madrid yang menempati peringkat dua. Skuat asuhan Diego Simeone itu saat ini menempati posisi tiga dengan 57 poin, sementara Rayo tertahan di peringkat sembilan dengan 37 poin, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Atletico langsung menciptakan peluang saat laga baru berjalan dua menit. Sepak pojok Rodrigo De Paul ke kotak penalti dapat disambut dengan sundulan Jose Gimenez, tetapi arah bola masih belum menemui sasaran.

Rayo membalas melalui tendangan kaki kiri Alvaro Garcia dari luar kotak penalti. Namun, upayanya tersebut masih melambung tinggi dari gawang Jan Oblak.



Los Rojiblancos baru bisa memecah keunggulan pada menit ke-21 berkat gol Molina. Skema serangan balik dituntaskan dengan tendangan Molina dari jarak dekat yang menjebol pojok kiri bawah gawang Stole Dimitrievski. Skor menjadi 1-0.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atletico Madrid kalahkan 10 pemain Rayo Vallecano 2-1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024