Dua luka, bubuk petasan meledak

id Bubuk bahan petasan di Jepara meledak, akibatkan dua anak terluka dan tujuh bangunan rusak

Dua luka, bubuk petasan meledak

Tim Polda Jateng memeriksa lokasi bekas terjadinya ledakan diduga bubuk bahan petasan di Desa Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Senin (10/4/2023). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

Jepara (ANTARA) -
Bubuk bahan petasan di dalam ember di pojok bangunan SD di Desa Kedungmalang, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, meledak dan mengakibatkan dua anak terluka dan tujuh bangunan rusak bervariasi.
 
Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Ahmad Masdar Tohari di Jepara, Senin, membenarkan adanya ledakan yang diduga bubuk petasan pada Minggu (9/4) malam
 
Akibat kejadian tersebut, kata dia, ada korban terluka yang dilarikan ke rumah sakit dan ada bangunan yang terdampak.
 
Sunarti, warga Desa Kedungmalang, membenarkan adanya bubuk petasan yang meledak pada hari Minggu (9/4) sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Akibat ledakan tersebut, kata dia, rumahnya rusak parah karena hampir semua kaca jendela pecah dan pintu jebol.
 
Saat kejadian, dia mengaku tengah santai usai salat Tarawih di masjid, sedangkan suaminya tengah makan.
 
"Beruntung tidak ada anggota keluarga yang terluka meskipun ada anggota keluarga yang tertimpa daun pintu yang jebol akibat adanya ledakan bubuk petasan di depan rumah," ujarnya.
 
Adi Suyatno, warga lainnya, menambahkan bahwa dua anak yang terluka akibat ledakan tersebut, yakni Rangga Dwi (11) dan Zidan (10), sedangkan Qurais selamat.
 
 

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024