Suga BTS teringat "D-Day"

id Suga BTS,D-day suga bts

Suga BTS teringat "D-Day"

Suga BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Min Yoon-gi atau dikenal sebagai Suga dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akhirnya merilis album solo resmi pertamanya, "D-Day," pada Jumat ini.

Pria yang memilih nama Agust D saat berkarir sebagai solois itu, menelurkan album penuh dalam tujuh tahun setelah memulai karir solonya melalui mixtape "Agust D" pada Agustus 2016.

“Album solo pertamaku 'D-Day' menandai bab penutup dari trilogi 'Agust D', diisi dengan pikiran jujur dan melodi yang kukerjakan dengan bekerja keras," kata Suga seperti disiarkan The Korea Herald hari ini.

“D-Day” terdiri dari 10 lagu, termasuk lagu utama “Haegeum” bersama dengan lagu prarilis “People Pt. 2 (feat. IU)," "D-Day," "HUH?!," "Amygdala," "SDL," "Polar Night," "Interlude: Dawn," "Snooze" dan "Life Goes On".

Dalam album solo resmi pertamanya itu, Suga berpesan akan berkonsentrasi pada dirinya sendiri dan masa kini. Dia mengambil bagian dalam pembuatan album mulai dari konsep hingga komposisi dan penulisan lirik semua lagunya.

Menurut Big Hit Music, keyakinan dan keterampilan produksi Suga yang luar biasa dan kolaborasi dengan berbagai musisi dari berbagai genre meningkatkan tingkat kesempurnaan album.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Suga BTS mencoba jujur lewat "D-Day"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024