Tonton SUGA "Agust D-DAY TOUR" sebelum tamat

id Spotify, Agust D, SUGA, SUGA BTS

Tonton SUGA "Agust D-DAY TOUR" sebelum tamat

Spotify hadirkan Live Set Playlist "SUGA | Agust D-DAY TOUR" agar penggemar meraskaan kemeriahnnya setiap hari. (ANTARA/HO-Spotify)

Jakarta (ANTARA) - Tur solo "Agust D D-DAY TOUR" yang dibuat oleh anggota idola BTS, SUGA, mungkin akan segera berakhir, namun bagi para penggemar yang belum bisa move on dari penampilannya itu kini bisa menikmati lewat playlist khusus yang tersedia di Spotify.

Lewat platform streaming tersebut, penggemar bisa mencoba playlist ini yang bertajuk "SUGA | Agust D D-DAY TOUR Live Set Playlist".

Dalam siaran pers Spotify, Senin, live Set Playlist itu disiapkan oleh Spotify sehingga para penggemar bisa merasakan kemeriahan penampilan langsung sang bintang lewat pengalaman audio yang unik.

Setlist pada Live Set Playlist tidak hanya berisi lagu-lagu yang direkam di studio, tapi juga menyertakan rekaman audio langsung dari pertunjukan.

Mulai dari salam pembuka oleh para artis, komentar dan interaksi penggemar di antara beberapa lagu, hingga sorak-sorai serta nyanyian penggemar sehingga playlist ini memungkinkan para pendengar untuk merasakan, atau menghidupkan kembali energi dan kegembiraan saat menonton artis favorit mereka secara langsung.

Baca juga: Presiden Jokowi menjenguk Cak Nun di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta
Baca juga: Dokter pribadi pastikan kondisi kesehatan Cak Nun membaik


Live Set Playlist "SUGA | Agust D D-DAY TOUR" menampilkan rekaman audio serta lagu yang dibawakannya pada konser terakhir di Seoul akhir Juni lalu, yang menunjukkan sekaligus merayakan identitas dan karyanya sebagai artis solo dan rapper utama BTS.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rasakan kemeriahan SUGA "Agust D-DAY TOUR" di playlist Spotify
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024