Enzy Storia terdiam di "Hello Ghost"

id Enzy Storia,Film

Enzy Storia terdiam di "Hello Ghost"

Enzy Storia dan jajaran pemain "Hello Ghost" dalam pemutaran perdana film "Hello Ghost" di Jakarta, Jumat (5/5/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Presenter sekaligus aktris Enzy Storia mengakui sempat tidak mengajak mengobrol lawan mainnya saat syuting film “Hello Ghost,” Onadio Leonardo atau akrab disapa Onad.

Bukan tanpa sebab, Enzy mengatakan hal tersebut ia lakukan agar dirinya dan Onad dapat berkonsentrasi dalam proses syuting. Ia pun merasa senang karena usaha mereka membuahkan hasil.

"Kalau ada di set, gue nggak ngajak ngobrol sama dia (Onad),” kata Enzy saat pemutaran perdana film “Hello Ghost” di Jakarta, Jumat (5/5).

Bahkan, Enzy juga mengajak rekan-rekan pemain serta kru film agar saat Onad berada di syuting jangan mengajaknya mengobrol atau bercanda. Menurut dia, ketika sudah diberi kepercayaan, Onad akan berubah menjadi sosok yang serius di luar kepribadiannya yang gemar bercanda.

Enzy pun merasa syuting film kali ini cukup menantang. Setelah sekian lama tidak berakting, ia harus belajar kembali dan merasa tidak dapat bekerja sendiri. Akhirnya, ia dan rekan pemain lainnya, terutama Onad, banyak berdiskusi untuk menyesuaikan chemistry satu sama lain.



"Gimana caranya supaya Onad bisa serius dan menganggap itu Linda, bukan Enzy," kata Enzy.

Meski demikian, Onad sempat dibuat kebingungan dan sedikit depresi karena orang-orang yang biasa mengobrol dengannya bersikap terbalik dan menjauhinya saat proses syuting. Padahal, Onad mengira proses syuting akan berlangsung gembira karena para pemain film ini sudah ia kenal sebelumnya.

Onad pun hampir keluar dari proyek film “Hello Ghost” ini. Ia merasa dijauhi sehingga membuat dirinya sedih dan baper. Hingga pertengahan proses syuting, Onad pun menjadi mengerti tindakan yang dilakukan Enzy serta lainnya untuk kebaikan dirinya juga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Enzy Storia akui tidak banyak ajak ngobrol Onad dalam "Hello Ghost"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024