Film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" wajib ditonton

id Ant-Man and The Wasp,Marvel,Disney

Film "Ant-Man and The Wasp: Quantumania" wajib ditonton

Poster film “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Film Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” kini telah hadir dan bisa kembali dinikmati para penggemar di Disney+ Hotstar.

Menurut siaran resminya, Sabtu, film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini bercerita tentang Pasangan super hero Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) yang kembali melanjutkan petualangan mereka sebagai Ant-Man and The Wasp.

Bersama dengan orang tua Hope, Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), serta putri Scott, Cassie, mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk-makhluk aneh dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran mereka. Jonathan Majors juga bergabung dengan petualangan ini sebagai Kang.

Selama penayangan Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” di layar lebar, banyak sekali elemen yang mencuri perhatian para penggemar; seperti hubungan Scott dan Cassie yang sedang beranjak dewasa, dan juga dunia Quantum Realm yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Menurut sutradara Peyton Reed, setiap film Ant-Man selalu memiliki unsur keluarga yang sangat kental. Namun dalam Marvel Studios’ “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” hubungan keluarga semakin diperdalam dan menjadi semakin rumit dikarenakan suasana yang berbeda, yaitu Quantum Realm yang ternyata menyimpan banyak sekali ancaman bagi mereka.

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024