Sandiaga Uno bergabung PPP semakin serius

id PPP,Sandiaga Uno,Achmad Baidowi,Muhamad Mardiono

Sandiaga Uno bergabung PPP semakin serius

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno saat ditemui wartawan di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/6/2023) ANTARA/Suci Nurhaliza.

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi mengatakan wacana Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bergabung ke partainya kian menunjukkan keseriusan.

"Wacana Menparekraf Sandiaga Uno untuk bergabung dengan PPP terus menunjukkan keseriusan," kata Awiek, sapaan karibnya, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat.

Keseriusan tersebut, kata dia, tampak setelah Sandiaga bertemu dengan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono yang kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah teknis di lapangan.

Dia menyebut bahwa di sela-sela dua hari kunjungannya ke Jawa Tengah pada 9 hingga 10 Juni, Sandiaga rencananya akan bersilaturahmi ke pondok pesantren yang menjadi basis PPP.

"Yakni ke Ponpes Al-Itqon, Semarang, pimpinan Wakil Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH. Haris Sodaqoh. Selanjutnya juga ke Ponpes Ar-Raudhoh di Batang, Jawa Tengah," ucapnya.

Awiek mengatakan bahwa kunjungan Sandiaga ke simpul-simpul PPP tersebut dalam rangka masa orientasi atau pengenalan agar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu lebih dekat dengan keluarga besar PPP.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PPP sebut wacana Sandiaga Uno bergabung kian serius
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024