Mahasiswa diajak ikuti program beasiswa bidang pertanian

id Beasiswa bidang pertanian,Bangka Tengah sosialisasikan program beasiswa,program beasiswa bidang pertanian,beasiswa bidan

Mahasiswa diajak ikuti program beasiswa bidang pertanian

Bangka Tengah sosialisasikan program beaiswa bidang pertanian, Minggu (11/6) (ANTARA/Ahmadi)

Koba, Babel, (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyosialisasikan program beasiswa penuh bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan di bidang pertanian.

"Program beasiswa ini langsung dari Kementerian Pertanian melalui Direktorat Jenderal Perkebunan, dibuka untuk 2.000 pelajar," kata Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Bangka Tengah Mukhti di Koba, Minggu.
 

Program beasiswa ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan D1, D2, D3, S1, S2 dan S3 pada perguruan tinggi di seluruh Indonesia yang ada jurusan pertaniannya.

"Di Bangka Belitung hanya empat daerah yang menjadi sasaran program tersebut yaitu Bangka Tengah, Bangka, Belitung dan Belitung Timur," ujarnya.
 

Beasiawa bidang pertanian itu, kata dia, khusus untuk daerah yang sudah menjalankan program replanting atau peremajaan kebun kelapa sawit rakyat.

"Jika ada putra dan putri kita yang berminat, silakan mendaftar secara online melalui linkwww.beasiswasdmsawit.id atau melalui kontak person 087873476434," ujarnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bangka Tengah sosialisasikan program beasiswa bidang pertanian