Tonton "Turn On 2" ceritakan konflik tragis

id Vidio, turn on 2, giorgino abraham, clara bernadeth

Tonton "Turn On 2" ceritakan konflik tragis

(kiri-kanan) Sonia Alyssa, Jonathan Andriano, Erika Carlina, Clara Bernadeth, Giorgino Abraham dalam konferensi pers "Turn On 2" di Jakarta, Selasa (20/06/2023) (ANTARA/ Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Original series dari platform streaming Vidio, "Turn On 2" akan kembali hadir di bulan Juni ini, dengan cerita dan konflik yang semakin rumit atau complicated tapi juga relatable bagi para penontonnya.
 
Kembali menceritakan kisah rumah tangga Andreas (Giorgino Abraham) dengan Maria (Clara Bernadeth) yang tengah hamil muda.
 
Namun dalam perjalanannya, Andreas kembali dipertemukan dengan mantan kekasih Zie-Zie (Sonia Alyssa) dalam sebuah acara. Kehadiran Zie-Zie mengingatkan Andreas akan masa lalunya yang membuat dirinya mempertanyakan "kejantanan" nya sendiri sebagai seorang laki-laki dan suami.
 
Di sisi lain, ada juga Flora (Erika Carlina) dan Dicko (Jonathan Andriano), teman baik Andreas, yang hubungannya semakin "menggila" dengan permasalahan mereka sendiri.
 
Head of Original Production Vidio Tia Hendani mengatakan cerita yang akan ditampilkan akan semakin kuat dengan adegan romansa yang semakin dinamis.
 
Kembali menggandeng rumah produksi Screenplay Films, dengan Anika Marani sebagai Sutradara, serta turut dibintangi oleh Faradina Mufti, Mathias Muchus, Asri Welas, dan sejumlah bintang lain-nya, karakter pemain "Turn On 2" masing-masing akan memiliki konflik internal yang cukup relate dengan kondisi umum.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Turn On 2" akan sapa penonton dengan cerita yang lebih complicated