"Ratu Adil" suguhkan aksi kriminal ganas

id Serial Ratu Adil,Dian Sastrowardoyo,Timo Tjahjanto ,Tommy Dewo,Vidio

"Ratu Adil" suguhkan aksi kriminal ganas

Jajaran pemain dan tim produksi serial drama kiriminal terbaru “Ratu Adil” saat menghadiri penayangan perdana serial “Ratu Adil” di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Layanan video berbayar Vidio siap merilis serial drama kriminal terbaru berjudul “Ratu Adil” garapan Sutradara Tommy Dewo dan Ginanti Rona pada tanggal 29 Februari 2024.

“Kita coba menyajikan sesuatu yang beda dari series-series sebelumnya, sesuatu yang lebih fresh,” kata sutradara serial “Ratu Adil” Tommy Dewo saat ditemui dalam sesi wawancara khusus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis.

Sepakat dengan Tommy, produser serial “Ratu Adil” Timo Tjahjanto mengungkap bahwa serial ini adalah kombinasi sempurna antara drama penuh liku seputar bobroknya bisnis gelap serta keluarga elite yang moralnya sudah rusak.





Tidak hanya itu, serial ini akan menampilkan kejamnya pengkhianatan antar sesama yang dapat menghancurkan mereka, termasuk keluarga sendiri.

“Menghadirkan seorang perempuan sebagai pemeran utama di genre action ini menjadi daya tarik tersendiri,” kata Timo.

Dia menambahkan, “Semua dikemas dengan aksi yang eksplosif, scene-scene yang menantang juga ditampilkan, mulai dari baku hantam hingga baku tembak,” katanya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vidio hadirkan aksi kriminal menegangkan lewat serial "Ratu Adil"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024