Jelang konser, Taeyeon santap pisang

id Taeyeon, the odd of love taeyeon, snsd

Jelang konser, Taeyeon santap pisang

Penyanyi asal Korea Selatan Taeyeon tampil di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (22/7/2023). Konser bertajuk The ODD of Love yang dipromotori oleh Dyandra Global itu, Taeyeon membawakan sejumlah lagu diantaranya INVU, Some Nights dan Set Myself On Fire. ANTARA FOTO/Fauzan (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Tangerang (ANTARA) - Penyanyi Kim Tae-yeon atau dikenal dengan Taeyeon yang juga pemimpin grup idola K-pop SNSD atau Girls' Generation mengungkapkan dirinya banyak makan pisang menjelang konser "The ODD of LOVE in JAKARTA" yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu sore.

Hal ini dia ungkapkan ketika melihat pisang tersaji di atas panggung konser solo pertamanya di Indonesia itu.

"Aku terharu karena disiapkan dehumidifier di sini. Ada juga pisang di sini, luar biasa. Kemarin dan hari ini aku makan pisang banyak sekali," kata Taeyeon.

Taeyeon juga sempat melihat salah satu penggemar atau disapa Sone mengenakan kostum pisang kala berjalan ke bagian kiri panggung untuk menyapa para penggemar yang menonton konser.

"Aku enggak tahu loh sampai ujung sana penuh semua. Ada pisang (penggemar pakai kostum pisang). Enggak kepanasan ya?," kata dia yang kemudian meminta kamera menyorot sang penggemar lalu mengangkat ibu jarinya.
Penyanyi Kim Tae-yeon atau dikenal dengan Taeyeon yang juga pemimpin grup idola K-pop SNSD atau Girls' Generation mengangkat pisang yang tersaji di atas panggung konser "The ODD of LOVE in JAKARTA" di ICE BSD City pada Sabtu (22/7/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Sebelumnya, dia menyapa para penggemar, memperkenalkan diri, mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali ke Indonesia dan bahagia karena penggemar bersemangat menikmati konser yang dipromotori Dyandra Global Edutainment itu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Taeyeon ungkap banyak makan pisang jelang konser
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024