Igor Julio diikat Brighton

id Igor,Brighton & Hove Albion,Roberto De Zerbi,Liga Inggris

Igor Julio diikat Brighton

Logo Brighton & Hove Albion

Jakarta (ANTARA) - Brighton & Hove Albion meresmikan pembelian kelima untuk musim depan yaitu Igor Julio dari ACF Fiorentina dengan kontrak empat tahun sampai 2027, demikian dilansir dari laman resmi klub, Kamis.

Igor menjadi rekrutan kelima Brighton setelah James Milner (Liverpool), Joao Pedro (Watford), Mahmoud Dahoud (Borussia Dortmund), dan Bart Verbruggen (RSC Anderlecht) untuk menambah amunisi klub mengarungi empat kompetisi pada musim depan yaitu Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

“Igor adalah pemain penting lainnya yang dapat membantu kami dalam posisi penting dalam tim, tempat permainan dimulai,” kata pelatih Brighton Roberto De Zerbi.

Igor bergabung dengan Fiorentina pada dua musim lalu tepatnya Juli 2021 dari SPAL. Sebelumnya, bek asal Brasil itu pernah berseragam La Viola dengan status pinjaman selama 1,5 musim sejak Januari 2020 dan secara total mengemas 110 penampilan di semua ajang untuk klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi tersebut, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Pada musim lalu, Igor memainkan 42 kali pertandingan pada semua kompetisi dan mengambil andil besar klub finis di posisi kedelapan Liga Italia dan menjadi dua finalis pada Liga Konferensi dan Coppa Italia.

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024