"Catatan Si Boy" hingga kuliner daging Barbie

id slank,catatan si boy,barbie,hwang min hyun,hyundai,kia,samsung galaxy gaming academy,esports indonesia,mobile legends

"Catatan Si Boy" hingga kuliner daging Barbie

Selebgram sekaligus Tiktoker, Elmand, saat sesi red carpet film "Catatan Si Boy" di kawasan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Sabtu (5/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Slank kemas lagu "Catatan si Boy" dengan aransemen rock hingga kuliner unik Barbie berbalut gaun daging. Berikut rangkumannya.

1. Slank kemas lagu "Catatan Si Boy" dengan aransemen rock yang khas
Slank mengemas lagu "Catatan Si Boy" yang menjadi soundtrack utama film "Catatan Si Boy" versi terbaru dengan aransemen dan gaya musik rock khas grup band tersebut.


2. Lebih dekat dengan Hwang Min-hyun jelang kedatangannya ke Indonesia
Aktor Korea Selatan sekaligus penyanyi idola K-pop Hwang Min-hyun membagikan sejumlah informasi tentang dirinya kepada para penggemar di Indonesia menjelang mini konser solo pertama dia bertema " In Jakarta" yang dijadwalkan berlangsung pada 19 Agustus 2023.

3. Inspirasi kuliner unik, Barbie berbalut gaun daging
Demam "Barbie" nampaknya makin menjadi di Indonesia. Setelah dirilisnya film "Barbie" dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling pada akhir Juli lalu, perbincangan mengenai karakter mainan besutan Mattel itu masih terus ditemukan di media sosial.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Slank kemas lagu “Catatan Si Boy” hingga kuliner daging Barbie
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024