Onana pingin jaga MU saat vs Wolves

id Andre Onana,Manchester United,Liga Inggris,Manchester United vs Wolves

Onana pingin jaga MU saat vs Wolves

Andre Onana (Photo by Marco BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Kiper baru Manchester United Andre Onana bersemangat menyambut laga pembuka timnya di musim 2023/2024 ketika melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) di Old Trafford pada Selasa (15/8) pukul 02.00 WIB.


Dilansir dari laman resmi klub, Senin, rekrutan Manchester United kedua setelah Mason Mount dari Chelsea FC itu tidak sabar untuk tampil mencatatkan debut resminya di hadapan pendukung sendiri.

“Saya tahu dengan mereka (para penggemar) kami lebih kuat. Saya pikir itu akan hebat, kami akan bekerja untuk itu dan saya sangat bersemangat untuk pertandingan yang akan datang dan saya sudah bersemangat untuk Wolves,” ucap Onana.

United telah melakoni delapan laga pramusim yang terdiri dari melawan Leeds United (2-0), Olympique Lyon (1-0), Arsenal (2-0), Wrexham (1-3), Real Madrid (0-2), Borussia Dortmund (2-3), dan RC Lens (3-1) untuk menyambut musim depan.

Onana sendiri tampil hanya pada tiga laga yaitu saat melawan Madrid, Dortmund, dan Lens.

“Manajer melakukan pekerjaan dengan baik, semua orang bekerja keras, jadi saya sangat yakin dan positif semuanya akan baik jika kita melakukan hal yang benar,” kata kiper berkebangsaan Kamerun itu tentang persiapan timnya melawan Wolves.

Dalam kesempatan yang sama, Onana juga menyebut debut bermain di kandang saat timnya melakoni laga pramusim melawan Lens pada Sabtu (5/8) adalah pengalaman yang luar biasa karena mampu memberikan kemenangan dan mendapatkan sambutan hangat dari publik Theatre of Dreams.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Onana bersemangat tatap laga perdana di ajang resmi saat lawan Wolves
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024