Pingin 'mix n match' dengan denim, ini tipsnya

id Ayla Dimitri, fashion influencer, denim, jeans

Pingin 'mix n match' dengan denim, ini tipsnya

Selebgram dan fashion influencer Ayla Dimitri (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Selebgram dan pemengaruh fesyen Ayla Dimitri membagikan tips memadukan pakaian berbahan jeans atau denim yang mudah dan cocok dengan segala acara.
 
"Misalnya kaya denim on denim, pakai kemeja putih itu udah easy to mix n match banget," ucapnya saat ditemui di acara peluncuran Marks & Spencer Denim Collection di Jakarta, Selasa.
 
Ia pun juga menyukai tampilan denim dengan kaus putih dan jaket kulit hitam, dipadukan dengan sneakers, kaus kaki atau sepatu boots yang menurutnya sedang tren saat ini.
 
Meskipun dipadukan dengan kaus putih yang santai, tampilan dengan denim juga bisa diperkaya dengan pilihan sepatu hak tinggi atau tas dengan warna terang dan pop up.

Ibu satu anak ini mengatakan denim tidak hanya bisa dipakai dalam acara santai namun juga bisa untuk menghadiri acara formal dengan pilihan bahan yang dapat meningkatkan penampilan.
 
"Misal kita pake flare denim, pilih warna denimnya jangan terlalu robek-robek, belel atau washed, pilih indigo denim yang solid blue atau agak gelap navy atau hitam," ujar Ayla.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ayla Dimitri bagikan tips 'mix n match' dengan denim